Prediksi Intercity vs Barcelona, 5 Januari 2023

Prediksi Intercity vs Barcelona

Prediksi Intercity vs Barcelona – Intercity akan menjamu Barcelona di Estadio Jose Rico Perez pada babak 32 besar Copa del Rey 2022/2023. Pertandingan antara Intercity vs Barcelona akan disiarkan secara langsung pada Kamis, 5 Januari 2023 pukul 03:00 WIB.

Stadion kandang Intercity, Estadio Antonio Solana tidak memenuhi standar yang ditetapkan. Karena itu, tim divisi 3 ini harus bermain di Estadio Jose Rico Perez, markas tim divisi 4, Hercules.

Intercity lolos ke babak 32 besar setelah mengalahkan tim divisi 4 Cirbonero dan tim divisi 2 Mirandes. Intercity menang 1-0 atas Cirbonero berkat gol tunggal Rafa Galvez. Kemudian mengalahkan Mirandes 2-0 berkat gol-gol Oriol Soldevilla dan Miguel Mari.

Tim inilah yang akan menjadi lawan pertama Barcelona di Copa del Rey musim ini.

Dalam pertandingan pertamanya di La Liga setelah Piala Dunia, Barcelona tidak berhasil meraih kemenangan. Barcelona ditahan oleh rival sekotanya Espanyol 1-1 di Camp Nou. Meskipun sempat unggul lebih dulu melalui gol Marcos Alonso pada menit ke-7.

Meskipun demikian, Barcelona diyakini mampu mengatasi perlawanan Intercity dalam laga 32 besar Copa del Rey nanti.

Analisis Intercity vs Barcelona

Tim Xavi akan memasuki kompetisi pada tahap ini dan diharapkan menjadi unggulan kuat untuk melaju ke babak 16 besar.

Club de Fútbol Intercity baru didirikan pada tahun 2017, jadi jelas bahwa ini adalah kesempatan terbesar dalam sejarah pendek mereka.

Intercity di Segunda División telah mengalami kesulitan musim ini dan saat ini berada di zona degradasi.

Mereka telah menikmati waktu yang baik di Copa del Rey, setelah menang 1-0 di kandang tim divisi keempat Cirbonero di Putaran 1, kemudian mengalahkan Mirandes dari Segunda 2-0 di kandang untuk mengatur pertandingan glamor ini. Meskipun di tempat yang berbeda, Hercules Estadio José Rico Pérez di kota Alicante dengan kapasitas 29.500 menyediakan pengaturan yang mungkin akan membantu peluang lawan mereka untuk menghindari kejutan.

Barcelona memang memiliki skuat yang lebih dalam musim ini daripada tahun-tahun sebelumnya setelah pengeluaran musim panas yang besar dan mungkin akan menggunakan pertandingan ini untuk memberikan beberapa bintang Piala Dunia kesempatan untuk mendapatkan menit pertama mereka di tahun 2023.

Xavi juga akan menginginkan tanggapan setelah bermain imbang di kandang Espanyol di LaLiga pada hari Jumat yang memungkinkan Real Madrid menyusul dengan 38 poin di puncak klasemen.

Mendapatkan setidaknya satu piala adalah prioritas utama Xavi dan Barcelona antara sekarang dan Juni, dan ini jelas merupakan salah satu kompetisi yang memiliki peluang bagus bagi mereka.

Copa 2020/21 adalah kali terakhir tim Catalan meraih piala dan secara teori ini harus memberikan jalan yang relatif mudah bagi mereka menuju 16 Besar.

Prediksi Starting XI

Barcelona (4-3-3): Pena; Araujo, Kounde, E Garcia, Bellerin; Kessie, F de Jong, Gavi; Memphis, F Torres, Dembele.

Pelatih: Xavi.

Intercity (5-3-2): Galvez, Mari, Campos, Herrera, Jaime, Kecojevic, Murria, Roige, Cristo, Soldevila, Xemi.

Pelatih: Gustavo Siviero.

Prediksi Skor: Intercity 0-2 Barcelona

Mengamankan tempat di babak 16 besar akan sangat mudah bagi Barcelona di pertandingan ini. Karena kesempatan untuk bermain di stadion yang jauh lebih besar dari pada lapangan Intercity yang biasanya. Sementara Intercity mungkin akan menemui kesulitan untuk bersaing dengan skuat Barcelona yang jauh lebih kuat.

You May Also Like

About the Author: Hud S.

Praktisi teknologi dan seorang ahli yang memiliki pengalaman di bidang olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *