Prediksi Bola Leicester City vs Fulham, 4 Januari 2023: Head to Head

Prediksi Bola Leicester City vs Fulham

Prediksi Bola Leicester City vs Fulham – Berikut ini adalah prediksi skor untuk pertandingan matchday ke-19 Liga Inggris antara Leicester City dan Fulham yang akan berlangsung pada Rabu, 4 Januari 2023 pukul 03.45 WITA.

Berdasarkan laporan dari BBC pada Selasa, 3 Januari 2023, striker Leicester City, Patson Daka, diprediksikan absen karena masalah hamstring setelah bermain melawan Liverpool.

Sementara itu, Ryan Bertrand, Jonny Evans, James Justin, James Maddison, Ricardo Pereira, dan Dennis Praet masih absen.

Manajer Fulham, Marco Silva, mungkin akan memilih tim yang sama yang mengalahkan Southampton di Craven Cottage pada Sabtu.

Aleksandar Mitrovic dan Antonee Robinson masih terkena larangan. Saat ini, Leicester City terpuruk di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris dengan 17 poin setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Sementara itu, Fulham sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan dua lawan terakhir di Liga Inggris. Saat ini, Fulham bertengger di posisi ke-8 klasemen dengan 25 poin.

Preview Leicester City vs Fulham

Meskipun awal musim yang sangat buruk dengan hanya meraih satu poin dalam tujuh pertandingan pembukaan Liga Premier. Leicester memutuskan untuk bertahan dengan manajer Brendan Rodgers.

Setelah kekalahan 6-2 di Tottenham Hotspur pada bulan September. The Foxes duduk di dasar klasemen, tiga poin dari zona aman dan masih mencari kemenangan pertama mereka.

Namun, dewan mendapatkan hadiah dengan mempertahankan pelatih asal Irlandia Utara itu, dan Rodgers kemudian mempelopori tujuh kemenangan dalam 10 pertandingan berikutnya, dengan para pemain masih berjuang untuk manajer mereka, menjauhkan mereka dari masalah degradasi.

Selama waktu itu, Leicester mempertahankan delapan clean sheet yang luar biasa, tampaknya akhirnya menyelesaikan masalah pertahanan mereka.

Namun, manajer masih sedikit khawatir tentang bagaimana nasib timnya sejak restart.

The Foxes mengalami kekalahan 3-0 di kandang dari Newcastle United dalam pertandingan liga pertama mereka, sebelum mengalami kekalahan tipis di Liverpool pada Jumat malam, dalam pertandingan yang ingin dilupakan oleh Wout Faes setelah mencetak dua gol bunuh diri.

Fulham telah memiliki reputasi sebagai tim yang sedikit ‘yo-yo’ dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan berada di dekat zona degradasi musim ini.

Dengan Cottagers saat ini duduk di tempat ketujuh, mereka mungkin malah memfokuskan pandangan mereka untuk mendorong kualifikasi Eropa, meskipun jalan masih panjang.

Marco Silva telah membuat timnya memainkan sepak bola yang menghibur, hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan dua kali sepanjang musim, salah satu dari pertandingan terjadi pada bulan Agustus dengan hasil imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers.

Fulham memenangkan pertandingan terakhir mereka dengan skor 3-0 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, dengan tuan rumah dikurangi menjadi sembilan orang.

Mereka kemudian melanjutkan kemenangan tersebut dengan kemenangan melawan Southampton yang sedang berjuang. Pada awal musim ini, The Cottagers mengalami kekalahan 2-1 dari Manchester City setelah Erling Braut Haaland mencetak gol terlambat.

Head to Head Leicester City vs Fulham

Prediksi Bola Leicester City vs Fulham Dalam tiga pertemuan terakhir Liga Premier, Leicester berhasil memenangkan dua pertandingan. Setelah gagal meraih kemenangan dalam salah satu dari lima pertemuan sebelumnya melawan Fulham di divisi tersebut.

Fulham berniat meraih kemenangan liga tandang berturut-turut melawan The Foxes untuk pertama kalinya sejak September 1967. The Cottagers telah memenangkan 16 pertandingan liga tandang melawan Leicester. Lebih banyak dibandingkan dengan kemenangan yang berhasil mereka raih melawan tim lain.

Prediksi Leicester City 1-2 Fulham

Sejak musim dimulai kembali, Fulham terlihat bagus dan berhasil memenangkan pertandingan dengan gaya mengesankan saat bertandang ke Crystal Palace.

Kami berharap tim ini dapat memperpanjang kemenangan menjadi tiga pertandingan berturut-turut. Sementara itu, Leicester sedang berada dalam performa yang buruk dan berjuang keras di kandang sejauh musim ini. Hanya meraih delapan poin dari delapan pertandingan pembukaan di Stadion King Power.

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Fulham

Leicester City:

Ward; Castagne, Amartey, Faes, Thomas; Soumare, Ndidi; Barnes, Perez, Dewsbury-Hall; Vardy

Fulham:

Leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Reed, Palhinha; Reid, Pereira, Willian; Mitrovic

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *