YoWhatsApp Apk (YoWa) Link Download v20.80.11 Terbaru 2023

Bolanezia.NET ~ YoWhatsApp atau yang sering disebut juga dengan YoWa Apk, merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang telah diperkaya dengan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp asli. 

Dikembangkan oleh pihak ketiga, YoWhatsApp hadir sebagai alternatif bagi pengguna yang mencari pengalaman menggunakan WhatsApp yang lebih kaya akan opsi dan fungsionalitas.

Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci tentang YoWhatsApp terbaru, memberikan Anda informasi yang lengkap mengenai fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh YoWa Apk. 

Salah satu daya tarik utama dari YoWhatsApp adalah adanya fitur anti banned yang dirancang untuk mengurangi risiko akun terkena pemblokiran. 

Kami juga akan membahas cara download YoWhatsApp terbaru serta langkah-langkah yang diperlukan untuk menginstalnya pada perangkat Anda. 

Tidak hanya itu, kami akan memberikan link download yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan versi terbaru dari Aplikasi YoWhatsApp.

Baca terus info lengkapnya dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang YoWhatsApp, fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya, serta cara download YoWhatsApp terbaru dan langkah-langkah instalasinya. 

Dapatkan pengalaman baru dalam berkomunikasi melalui aplikasi ini yang menawarkan lebih dari yang dapat Anda temukan pada WhatsApp asli.

Mengenal Apa Itu YoWhatsApp Apk?

YoWhatsApp Download Lates Version

YoWhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dan bukan sumber resmi. Faktanya, aplikasi tersebut tidak muncul di Play Store.

Bagi pengguna WhatsApp yang ingin mendownload YoWA Apk harus menuju link download yang disediakan melalui web browser untuk mencari. Saat ini banyak orang yang mencari versi terbaru yaitu YoWA v20.80.11.

Pada versi terbaru 9.95, YoWA Apk memiliki banyak keunggulan. Faktanya, ada laporan bahwa aplikasi tersebut dilengkapi dengan fitur anti-larangan untuk mengurangi risiko pemblokiran akun.

Ada kemungkinan Anda akan dilarang menggunakan WhatsApp yang sudah dimodifikasi, apalagi jika Anda belum beralih ke versi terbaru. Itulah mengapa anti-larangan adalah fitur hebat dari YoWA Apk.

Sedangkan YoWhatsApp Apk hampir sama dengan WhatsApp resmi dari segi tampilan dan fungsi. Dari fasilitas chat, status dan grup hingga panggilan.

Namun, jika Anda melihat pengaturannya, Anda akan melihat banyak perbedaan. YoWA Apk juga memiliki fitur tampilan status yang dapat diubah mirip dengan aplikasi lain.

Selain itu, poin plus lainnya adalah kemampuan YoWhatsApp Apk untuk mengubah tema melalui berbagai opsi. Bahkan saat digunakan di perangkat Android, Anda bisa menggunakan tampilan WhatsApp iOS.

Tak hanya itu, masih banyak fitur menarik lainnya yang juga bisa ditemukan di YoWhatsApp v20.80.11 versi terbaru. Mungkin bagi yang baru pertama kali mendownload YoWA belum sepenuhnya memahami semua fungsi yang ada di dalamnya.

Link Download YoWhatsApp Apk Terbaru 2023

Link Download YoWhatsApp Apk Terbaru 2023

Apakah Anda tidak sabar untuk mengunduh YoWhatsApp Apk untuk menggunakannya? Nah sampai disini sudah tersedia link download v20.80.11 terbaru.

YoWhatsApp Apk terbaru tahun 2023 dilengkapi dengan beberapa fitur yang telah dijelaskan sebelumnya. Semua fitur yang disebutkan tersedia dengan mudah dan masih banyak lagi.

Meski sudah dijelaskan pada daftar fitur di atas, sebenarnya masih banyak fitur menarik lainnya yang ada di YoWhatsApp. Namun, meninjau semuanya akan memakan banyak waktu dan ruang.

Itu sebabnya hanya 15 fitur menarik YoWA Apk yang disajikan sebagai gambaran umum. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, langkah terbaik adalah mengunduh aplikasinya sekarang dan lihat sendiri manfaatnya.

1. YoWhatsApp v20.18.11 (Last Version)

Silakan klik link di bawah untuk mengunduh versi terbaru YoWhatsApp dan nikmati berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Pastikan Anda mengikuti panduan instalasi dengan teliti untuk memastikan pengalaman penggunaan yang lancar dan aman.

Info Keterangan
Nama Aplikasi YoWhatsApp Apk
Versi Apk v20.80.11
Ukuran 72 MB+
Versi Android Versi 5.1 atau Lebih Tinggi
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 1 Hari yang lalu
Link Download

2. YoWhatsApp by Sam Mods

Silakan klik tautan dibawah untuk mengunduh YoWhatsApp yang dikembangkan oleh Sam Mods. Pastikan Anda mengunduh dari sumber yang terpercaya dan mengikuti panduan instalasi dengan cermat. 

Info Keterangan
Nama Aplikasi YoWhatsApp by SamMods
Versi Apk v9.80
Ukuran 72 MB+
Versi Android Versi 5.1 atau Lebih Tinggi
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 1 Hari yang lalu
Link Download

3. YoWhatsApp by FouadMods

Silakan klik tautan di bawah untuk mengunduh YoWhatsApp yang dikembangkan oleh FouadMods. Setelah berhasil menginstalnya, Anda dapat menjelajahi semua fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Info Keterangan
Nama Aplikasi YoWhatsApp by FouadMods
Versi Apk v9.80
Ukuran 72 MB+
Versi Android Versi 5.1 atau Lebih Tinggi
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 1 Hari yang lalu
Link Download

Namun sebelum mendownload YoWhatsApp Apk, ada beberapa pertimbangan. Anda harus mengizinkan opsi penyesuaian terlebih dahulu. Opsi ini diperlukan agar dapat menginstal file APK di perangkat seluler Android.

Mungkin aman untuk mendownload file APK melalui browser di perangkat HP Android. Namun, sistem ponsel Android Anda mungkin menampilkan peringatan ketika Anda mencoba menginstalnya.

Namun perlu diingat bahwa ada risiko yang perlu dipertimbangkan jika Anda menginstal file APK yang tidak diunduh melalui Play Store. Risiko ini mungkin termasuk memberikan akses kepada pihak ketiga ke Galeri, Situs, dan aspek lain dari perangkat seluler Anda.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk menginstal APK yang diunduh melalui browser Anda, pastikan bahwa Anda siap menerima risiko ini. Tapi, apakah Anda sudah tahu cara menginstal YoWhatsApp Apk di perangkat seluler Android Anda?

Cara Instal YoWhatsApp Apk di HP Android

Cara Instal YoWhatsApp Apk di HP Android

Proses instalasi YoWhatsApp Apk memerlukan langkah yang lebih spesifik dibandingkan instalasi WhatsApp asli. Umumnya, aplikasi diinstal secara otomatis ketika Anda mengunduh aplikasi WhatsApp asli.

Namun saat Anda mendownload YoWA Apk, instalasi tidak terjadi secara otomatis. Sebagai gantinya, Anda perlu mengeklik opsi Instal APK terlebih dahulu untuk memulai proses pemasangan aplikasi di perangkat Anda.

Bagi yang belum paham, berikut langkah-langkah cara install YoWhatsApp di perangkat seluler Android Anda:

  • Pertama, unduh YoWhatsApp, dan setelah selesai, buka folder unduhan Anda dan buka file APK-nya.
  • Saat APK terbuka, ketuk "Instal".
  • Akan muncul opsi “Instal APK dari Sumber Tidak Dikenal”. Anda akan diarahkan ke sana.
  • Sebelum melanjutkan instalasi APK, Anda perlu memberikan izin opsi Izin.
  • Selanjutnya proses instalasi APK akan berjalan.
  • Kembali ke layar sebelumnya dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah instalasi selesai, sistem Android akan memeriksa keamanan aplikasi.
  • Jika sistem menilai aplikasi aman, Anda dapat mulai menggunakannya.

Ingat, penting untuk mengikuti langkah-langkah ini dengan hati-hati, dengan memperhatikan opsi keamanan perangkat Anda.

Fitur Menarik Yang Ditawarkan YoWhatsApp Apk

Fitur Menarik Yang Ditawarkan YoWhatsApp Apk

Dibandingkan dengan banyak WA versi mod lainnya seperti GB WA, WA Aero atau WA Apk mod terbaru saat ini, apa yang ditawarkan YoWhatsApp terlihat cukup luar biasa.

Sebagai contoh aplikasi yang dimodifikasi, pengembang pihak ketiga yang menghadirkan YoWA Apk telah menyertakan banyak fitur menarik dalam paket perangkat lunaknya. Dan yang paling menarik adalah semua fitur tersebut tersedia secara gratis.

Fungsi-fungsi menarik ini sudah menarik perhatian banyak pengguna WA. Ada yang penasaran, ada pula yang penasaran dan ingin mencobanya.

Tentunya setiap orang yang memilih menggunakan mod mempunyai alasan uniknya masing-masing. Namun tujuan keseluruhannya adalah untuk merasakan daya tarik fitur-fitur unik yang ditawarkan yang berbeda dari WhatsApp original.

Perlu ditekankan bahwa YoWhatsApp Apk memiliki banyak fitur yang beragam dibandingkan dengan WhatsApp asli. Di bawah ini adalah daftar beberapa fitur yang dapat diakses melalui YoWA Apk.

1. Kiriman Foto dan Video Berkualitas HD

Seringkali kualitas foto atau video yang dikirim melalui aplikasi WA menurun. Namun hal itu berubah ketika Anda memanfaatkan YoWhatsApp Apk terbaru di tahun 2023.

YoWA Apk mampu mengirim dan menerima foto dan video dengan kualitas HD. Artinya, ketika Anda mengirimkan foto atau video melalui aplikasi ini, Anda akan merasa lebih puas karena kualitas foto atau videonya tetap terjaga.

2. Kirim Pesan Tanpa Harus Menyimpan kontak

Dalam aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, sering kali nomor kontak perlu disimpan sebelum Anda dapat mengirim pesan ke seseorang. Namun, dengan pembaruan YoWhatsApp, kini Anda dapat mengirim pesan secara langsung.

Tidak perlu lagi menyimpan nomor WA di Kontak, karena YoWA memungkinkan pengguna mengirim pesan tanpa menyimpan nomor tersebut. Sekalipun nomor tersebut tidak ada dalam daftar kontak, penerima akan segera menerima pesan terkirim.

3. Bisa Blokir Panggilan Masuk Tidak Dengan Nomornya

Kesal dengan panggilan telepon WA yang mengganggu? Anda memiliki opsi untuk memblokirnya di dalam YoWhatsApp. Namun, penting untuk diingat bahwa pemblokiran ini hanya memengaruhi panggilan itu sendiri, bukan keseluruhan nomor.

Artinya, nomor-nomor yang mengganggu tidak dapat menghubungi Anda setelah nomor tersebut diblokir. Namun, mereka masih dapat mengirimi Anda pesan. Pengaturan ini memungkinkan Anda dengan mudah mengontrol nomor mana yang diblokir dari panggilan melalui YoWA.

4. Pilihan Tema Bervariasi

Salah satu fitur menarik yang diperkenalkan pada update YoWhatsApp Apk adalah beragamnya pilihan tema yang tersedia. YoWA Apk menyediakan beragam tema untuk dipilih pengguna.

Setiap tema mempunyai ciri khasnya masing-masing dan mempunyai tampilan yang unik dan berbeda dengan tema lainnya. Fitur ini tidak hanya menghindari kebosanan tetapi juga meningkatkan kenyamanan pengguna.

5. Panjang Pesan Unlimited

Di platform WhatsApp, ada batasan panjang pesan yang bisa Anda kirim dalam satu waktu. Namun, hal berbeda terjadi di YoWhatsApp, yang memungkinkan Anda mengirim pesan lebih panjang.

Saat menulis pesan panjang di YoWA, berapa pun panjang pesannya, pesan akan terkirim dengan lancar. Fitur ini memudahkan Anda berbagi cerita melalui YoWA, baik berupa cerita maupun rangkaian cerita.

6. Download Status Teman

Saat Anda menyimpan kontak WhatsApp teman Anda, Anda akan dapat memeriksa statusnya. Namun pada aplikasi WA terdapat batasan yang hanya memperbolehkan Anda membalas atau sekadar melihat status saja.

Namun, di YoWhatsApp Apk, segalanya berbeda. Aplikasi WA mods ini memungkinkan Anda menyimpan status teman. Langkahnya mudah, cukup tekan tombol status download yang ada di menu status.

7. Keterangan Sedang Mengetik Bisa Dihilangkan

Jika Anda merasa tidak nyaman ketika penerima pesan mengetahui bahwa Anda sedang menulis atau merekam pesan tersebut, Anda dapat menghapus informasi tersebut melalui YoWhatsApp.

YoWA Apk sengaja memperkenalkan fitur ini untuk memudahkan mereka yang ingin mengirim pesan tanpa memberi tahu bahwa mereka sedang menulis atau merekamnya. Dengan begitu, pengguna akan merasa tenang dan nyaman saat berkomunikasi.

8. Anti Hapus Status

Saat Anda menghapus status di aplikasi WA, Anda tidak akan bisa melihatnya lagi. Namun yang membedakan adalah YoWhatsApp (YoWA), dimana Anda tetap bisa melihat status yang dihapus.

Hal ini dicapai dengan mengaktifkan fitur status anti-penghapusan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk terus melihat status yang dihapus. Artinya, jika Anda menghapus status di YoWA, Anda tetap dapat mengakses dan melihatnya.

9. Balas Pesan Otomatis

Fitur "Balas Pesan Cepat" merupakan fasilitas yang memungkinkan Anda untuk merespons pesan masuk dengan cepat dan otomatis. Anda tidak perlu membuka YoWhatsApp secara manual; setiap kali ada pesan masuk, tanggapannya akan dikirimkan secara otomatis.

Namun, untuk memanfaatkan fitur ini, Anda perlu melakukan pengaturan terlebih dahulu agar fitur tersebut dapat berfungsi. Setelah berhasil diatur, Anda dapat menerima pesan masuk dan meresponsnya secara instan, bahkan saat Anda tidak sedang aktif menggunakan YoWhatsApp.

10. Fitur Mode Game

Ketika Anda tengah menikmati sesi bermain game, YoWhatsApp (YoWA) dapat memberikan dukungan melalui fitur "mode game". Fitur ini memberikan kemudahan dalam mengirim pesan melalui YoWA selagi Anda sedang asyik bermain game.

Bagi mereka yang memiliki ketertarikan dalam bermain game, keberadaan YoWhatsApp Apk dengan fitur ini tentu akan sangat sesuai. Dengan demikian, baik panggilan masuk maupun pesan yang masuk tidak akan mengganggu fokus permainan Anda.

11. Mendeteksi Siapa Saja Yang Telah Memblokir

Jika nomor Anda diam-diam diblokir oleh seseorang, kemungkinan besar Anda tidak akan menyadarinya. Namun, saat Anda menggunakan YoWhatsApp Apk, Anda dapat mendeteksinya dengan fitur pemblokiran.

Ini tidak hanya memungkinkan Anda melihat daftar nomor yang diblokir. Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat daftar nomor yang memblokir nomor Anda. Dengan cara ini, jika ada teman yang diam-diam memblokir nomor WhatsApp Anda, maka nomor tersebut tidak dapat disembunyikan lagi.

12. Anti Hapus Pesan

Selain fitur melihat status yang dihapus, YoWhatsApp juga memungkinkan Anda melihat pesan yang dihapus. Fungsi Anti Hapus Pesan memungkinkan pengguna melihat isi pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Kehadiran fitur ini efektif mengatasi rasa penasaran yang mungkin muncul ketika Anda tidak sempat membaca pesan yang dihapus. Tak hanya itu, fitur tersebut juga terbukti bermanfaat dalam mencegah kesalahpahaman saat berkomunikasi lewat pesan.

13. Menjadwalkan Pesan Dikirim

Bagi yang familiar dengan Gmail, fungsi penjadwalan email tentu sudah tidak asing lagi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan pada jam atau waktu yang telah ditentukan dan pesan akan terkirim secara otomatis.

Begitu pula dengan fitur penjadwalan pesan di YoWhatsApp. Fitur ini berguna bagi pengguna yang ingin mengirim pesan melalui YoWA pada waktu yang telah ditentukan, karena pesan akan terkirim secara otomatis sesuai jadwal yang telah ditentukan.

14. Setting Privasi Lebih Lengkap

Opsi privasi WhatsApp mungkin memiliki beberapa keterbatasan. Namun, di YoWhatsApp v20.80.11, Anda akan mendapatkan berbagai opsi privasi yang dapat dipilih, termasuk fitur menyembunyikan status online, ikon biru, dll.

Ketersediaan berbagai pilihan privasi di YoWA memungkinkan Anda menjaga privasi lebih baik saat menggunakan WhatsApp. Sebagai WhatsApp yang didesain ulang, YoWA menawarkan pengalaman mengobrol yang dapat diperluas dan disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda.

15. Emoji Ala Iphone

Emoji yang disertakan dalam aplikasi YoWA tidak hanya menawarkan emoji khas WhatsApp Android, tetapi juga emoji lengkap ala iPhone. Semua koleksi emoji WhatsApp untuk iPhone ditawarkan oleh YoWhatsApp agar lebih menyenangkan.

Fitur ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menciptakan pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Apalagi penggunaan emoji WhatsApp iPhone di perangkat seluler Android menawarkan daya tarik tersendiri.

YoWhatsApp Memiliki Beberapa Resiko

YoWhatsApp Memiliki Beberapa Resiko

Berbeda dengan penggunaan WhatsApp original, penggunaan YoWhatsApp menimbulkan banyak risiko bagi penggunanya. Karena resiko tersebut, banyak orang yang akhirnya tidak memutuskan untuk mendownload dan menginstal YoWA.

Namun, mengapa YoWA mengambil risiko seperti itu? Pertama, karena aplikasi ini merupakan modifikasi dari aplikasi yang sudah ada, dan tidak berlisensi resmi atau ilegal.

Kedua, YoWhatsApp memiliki tingkat keamanan yang lebih rendah sehingga berpotensi menimbulkan risiko yang lebih tinggi. Berikut daftar resiko yang mungkin timbul jika menggunakan aplikasi WhatsApp mod ini.

1. Pelanggaran kebijakan

Salah satu risiko utamanya adalah pelanggaran kebijakan layanan WhatsApp. Penggunaan mod pihak ketiga, termasuk YoWhatsApp, dilarang keras oleh WhatsApp. Penggunaan aplikasi tersebut dapat melanggar ketentuan yang telah ditetapkan.

2. Tingkat keamanan

Risiko lainnya terkait dengan rendahnya tingkat keamanan aplikasi. Ada kemungkinan pihak ketiga mengakses data di perangkat Anda melalui aplikasi ini. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa data Anda tidak akan disalahgunakan oleh pihak ketiga terkait.

3. Proses pembaruan

Bahaya berikutnya adalah sulitnya proses update APK. Proses pembaruan di YoWhatsApp bisa jadi rumit dan tidak terorganisir. Pembaruan dapat dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tidak dapat diprediksi oleh pengguna.

4. Banned Akun

Resiko banned menjadi kenyataan ketika menggunakan akun WhatsApp utama Anda saat mendaftar YoWhatsApp Apk. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan akun baru yang tidak berisi data-data penting.

5. Diserang malware

Risiko terakhir adalah ponsel Android Anda mungkin terinfeksi malware. Malware adalah jenis virus yang dapat menurunkan kinerja perangkat Anda, yang juga dapat memperlambat perangkat Anda atau menyebabkan masalah yang lebih buruk.

Kelebihan dan Kekurangan YoWhatsApp Apk

Nah, itulah risiko yang mungkin Anda hadapi saat menggunakan YoWhatsApp Apk. Tentu saja penting untuk memahami risiko yang ada dalam mengunduh aplikasi, terutama saat mengunduh aplikasi versi modifikasi dari pihak ketiga.

Namun selain berisiko, ada kekurangan lain dari YoWA Apk. Jadi, kelebihan dan kekurangan YoWA telah tercantum di bawah ini.

Kekurangan dalam YoWhatsApp

  • Bukan Aplikasi Resmi: Aplikasi ini tidak berasal dari sumber resmi atau perusahaan pengembang asli.
  • Tidak Tersedia di Play Store: Anda tidak dapat menemukan YoWhatsApp di Google Play Store.
  • Tidak Kompatibel dengan Perangkat iOS: Sayangnya, YoWhatsApp tidak dapat diinstal di perangkat iOS seperti iPhone atau iPad.
  • Mengalami Banyak Bug dan Gangguan: Terdapat banyak kesalahan dan masalah pada beberapa fitur dalam aplikasi ini.
  • Tidak Bisa Diinstal Bersama WhatsApp Asli: Anda tidak dapat menginstal YoWhatsApp secara bersamaan dengan aplikasi WhatsApp asli.

Meskipun terdapat sejumlah kekurangan ini, banyak pengguna yang sebelumnya ingin mengunduh YoWA Apk akhirnya mengurungkan niat mereka. Akan tetapi, walaupun memiliki kekurangan-kekurangan tersebut, aplikasi ini juga memiliki sejumlah kelebihan yang perlu dicatat.

Kelebihan YoWhatsApp

  • Beberapa Tema: Aplikasi ini menyediakan berbagai tema, Anda dapat memilih sesuai preferensi Anda.
  • Ukuran Aplikasi Ringan: Meskipun memiliki banyak fitur, namun ukuran aplikasi cukup ringan sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.
  • Status Lebih Panjang: Anda dapat membuat status yang bertahan lebih lama dari status WhatsApp asli.
  • Mudah Mengirim Pesan: Tidak perlu menyimpan nomor kontak terlebih dahulu saat mengirim pesan, dan tidak perlu menyimpan kontak yang tidak diperlukan.
  • Tema cantik dan mudah diubah: Tampilan aplikasi lebih menarik, tidak monoton seperti beberapa aplikasi lainnya.
  • Pesan Terjadwal: Anda dapat mengatur untuk mengirim pesan secara otomatis pada waktu yang telah ditentukan.
  • Balasan Cepat: Fitur ini memungkinkan Anda membalas pesan dengan cepat tanpa membuka aplikasi.
  • Berbagai Opsi Privasi: Anda memiliki beragam opsi dalam hal mengelola privasi, sehingga memberi Anda kontrol lebih besar atas informasi pribadi Anda.
  • Unduh Status Pengguna Lain: Anda dapat mengunduh status yang dibagikan oleh pengguna lain.
  • Fitur lebih lengkap dibandingkan WhatsApp asli: YoWhatsApp memiliki fitur lebih banyak dibandingkan WhatsApp asli.

Terkadang, ada keuntungan menarik menggunakan aplikasi ini. Namun, perlu diingat bahwa Anda juga perlu menerima dan memahami segala kekurangan dan risikonya sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Cara Update Aplikasi YoWhatsApp

Setelah berhasil menginstal YoWhatsApp, bila Anda ingin melakukan pembaruan ke versi terbaru, prosesnya mungkin akan lebih rumit. Pembaruan APK ke versi terbaru YoWA tidaklah semudah ketika Anda mengupdate WhatsApp asli.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum memperbarui ke versi terbaru YoWA adalah mengunduh APK versi terbaru tersebut. Biasanya, Anda dapat mengunduhnya dari situs resmi aplikasi.

Namun, situasi yang mungkin menimbulkan kekesalan adalah ketika tidak ada versi terbaru YoWA yang tersedia. Namun, Anda tetap diwajibkan untuk melakukan pembaruan pada aplikasi YoWA karena versi lama sudah tidak dapat digunakan.

Situasi ini sering terjadi terutama karena aplikasi ini tidak selalu memberikan informasi pembaruan secara teratur. Oleh karena itu, Anda perlu mengunduh versi APK lain dari YoWA yang mungkin masih berlaku.

Setelah Anda berhasil mengunduh versi terbaru APK dari YoWhatsApp, berikut ini adalah cara memperbarui aplikasinya:

  • Hapus versi lama APK YoWA yang sudah terinstal.
  • Buka APK YoWA versi terbaru dan tekan "Instal".
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  • Buka aplikasi dan daftarkan nomor yang telah Anda gunakan sebelumnya.
  • Klik "Cadangan Data" untuk mengembalikan pesan yang telah ada sebelumnya.
  • Dengan itu, proses pembaruan telah selesai dan Anda dapat menggunakan versi terbaru YoWhatsApp.

Kesimpulan

YoWhatsApp Apk atau YoWa Apk adalah WhatsApp versi mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga selain WhatsApp Inc. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur tambahan dibandingkan dengan WhatsApp Messenger atau WhatsApp Business.

Tidak hanya itu, YoWa Apk memiliki banyak kelebihan lainnya namun juga memiliki beberapa kekurangan. Jika Anda tertarik untuk mendownload YoWA sekarang juga, Anda bisa melakukannya secara gratis. Terima kasih atas perhatian Anda.

Lihat Aplikasi WhatSapp Mod Lainnya: