Highlights Wolves vs Manchester United (1-2) Premier League 2020/2021

Highlights Wolves vs Manchester United (1-2) Premier League  2020/2021

Dengan adanya halaman Highlights Manchester United ini Admin berharap dapat membantu para pecinta klub asal Manchester, Inggris tersebut yang terlewat menyaksikan laga Manchester United baik di Liga Primer Inggris, League Cup, Community Shield, dan Liga Champions, supaya dapat menonton cuplikan pertandingan Manchester United Tadi Malam.

Selain Highlights Manchester United Tadi Malam, Admin juga berusaha untuk membagikan konten cuplikan video laga tim lainnya, karena salah satu tujuan dibuatnya blog Bolanezia.net ini adalah untuk memudahkan para pecinta sepakbola dan pendukung klub manapun baik dalam negeri dan luar negeri yang ingin nonton cuplikan pertandingan klub sepakbola kesayangan mereka.

Berikut Cuplikan Pertandingan Wolves vs Manchester United Premier League 2020/2021 yang dimainkan tadi malam.

Info Pertandingan
Manchester United mengakhiri Liga Primer Inggris musim 2020/21 dengan kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (23/5) malam WIB, dan striker berusia 19 tahun, Anthony Elanga, mencetak gol pertamanya untuk klub.

Elanga membawa The Red Devils unggul pada menit ke-13 dan Nelson Semedo menyamakan kedudukan pada menit ke-39, namun Juan Mata mencetak gol lewat tendangan penalti untuk memastikan kemenangan tim tamu di masa injury time babak pertama.

Statistik Pertandingan

57%
Penguasaan Bola
43%
7(2)
Shots (on gol)
5(4)
14
Pelanggaran
3
4
Kartu Kuning
1
0
Kartu Merah
0
1
Offsides
1
6
Sepak Pojok
2

Susunan Pemain

Wolverhampton (3-5-2): Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Leander Dendoncker (Morgan Gibbs-White 60'), Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait Nouri (Fernando Marcal 83'); Adama Traore (Willian Jose 27'), Fabio Silva.

Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson; Brandon Wiliams, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Alex Telles; Nemanja Matic, Donny van de Beek; Daniel James (William Fish 90'), Juan Mata (Hannibal Mejbri 82'), Amad Diallo Traore (Shola Soretire 82'); Anthony Elanga.