Highlights Manchester City vs Chelsea (0-1) Liga Champions 2020/2021

Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelsea dan Highlights Manchester City vs Chelsea (0-1) di final Liga Champions 2020/2021.

Chelsea mengalahkan Manchester City 1-0 di Porto berkat gol Kai Havertz di babak pertama hasil ini memastikan The Blues untuk merebut gelar Liga Champions 2020/21.

Dengan adanya halaman Highlights Chelsea ini Admin berharap dapat membantu para pecinta klub asal London, Inggris tersebut yang terlewat menyaksikan laga Chelsea baik di Liga Primer Inggris, League Cup, Community Shield, dan Liga Champions, supaya dapat menonton cuplikan pertandingan Chelsea Tadi Malam.

Selain Highlights Chelsea Tadi Malam, Admin juga berusaha untuk membagikan konten cuplikan video laga tim lainnya, karena salah satu tujuan dibuatnya blog Bolanezia.net ini adalah untuk memudahkan para pecinta sepakbola dan pendukung klub manapun baik dalam negeri dan luar negeri yang ingin nonton cuplikan pertandingan klub sepakbola kesayangan mereka.

Berikut Cuplikan Pertandingan Manchester City vs Chelsea di Liga Champions 2020/2021 yang dimainkan tadi malam.

Video Penyerahan Piala Liga Champions

Info Pertandingan

Pertandingan antara kedua tim berlangsung ketat sejak awal. Meskipun Manchester City lebih dominan, namun Chelsea mampu lebih efektif dalam memaksimalkan peluang.

Babak Pertama

The Citizen langsung mencoba menggempur gawang dan terus mengurung Chelsea, aliran bola terbilang cepat. 10 menit pertama kedua tim sudah saling mengancam.

Hingga menit ke-20, Man City masih lebih dominan membawa bola, tapi serangan-serangan balik Chelsea lebih berbahaya. Chelsea tampaknya menemukan celah dalam pertahanan Man City.

Menit ke-27, Foden mendapatkan peluang satu lawan satu dengan Mendy, tapi masih ada Rudiger dengan tekel bersih tepat di depan gawang.

Menit ke-43, Chelsea menjebol gawang Man City. Umpan terobosan Mount bisa dimaksimalkan Havertz untuk melewati Ederson yang meninggalkan gawangnya terlalu cepat. Gol! Man City 0-1 Chelsea.

Gol ini sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea. Babak kedua diyakini akan berlangsung lebih panas.

Babak kedua

Babak kedua dimulai dengan tempo yang lebih lambat. Chelsea tampak berusaha mempertahankan keunggulan mereka, Man City terus berjuang mencari celah serangan.

Menit ke-57, terjadi insiden benturan De Bruyne dengan Rudiger. Kedua pemain ini berbenturan kepala dengan sangat keras, De Bruyne harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena kondisinya buruk.

Usai De Bruyne ditarik, level permainan Man City sedikit menurun. Sterling dkk. tampak frustrasi membongkar pertahanan rapat Chelsea.

Man City masih terus mencoba di 10 menit akhir, tapi terus-menerus gagal. Pasukan Guardiola tampak semakin frustrasi karena serangan yang terus terhenti di pertahanan terakhir Chelsea.

Official memberikan tambahan waktu 7 menit karena insiden benturan De Bruyne. Man City masih mengurung Chelsea, tapi tidak ada perubahan signifikan.

Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Chelsea berhasil menjuarai Liga Champions 2020/21.

Statistik Pertandingan

58%
Penguasaan Bola
42%
2(1)
Shots (on gol)
6(2)
14
Pelanggaran
13
2
Kartu Kuning
1
0
Kartu Merah
0
1
Offsides
1
3
Sepak Pojok
1

Susunan Pemain

Man City: Ederson, Walker, Stones, Dias, Zinchenko, Gundogan, De Bruyne (67' Gabriel Jesus), Bernardo Silva, Mahrez, Sterling (77' Sergio Aguero), Foden

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Thiago Silva (39' Andreas Christensen), Rudiger, James, Kante, Jorginho, Chilwell, Werner, Havertz, Mount (79' Kovacic)