Highlights Athletic Bilbao vs Real Madrid (0-1) Liga Spanyol 2020/2021



Dengan adanya halaman Highlights Real Madrid ini Admin berharap dapat membantu para pecinta klub asal Madrid, Spanyol tersebut yang terlewat menyaksikan laga Real Madrid baik di LaLiga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Liga Champions, supaya dapat menonton cuplikan pertandingan Real Madrid Tadi Malam.

Selain Highlights Real Madrid Tadi Malam, Admin juga berusaha untuk membagikan konten cuplikan video laga tim lainnya, karena salah satu tujuan dibuatnya blog Bolanezia.net ini adalah untuk memudahkan para pecinta sepakbola dan pendukung klub manapun baik dalam negeri dan luar negeri yang ingin nonton cuplikan pertandingan klub sepakbola kesayangan mereka.

Berikut Cuplikan Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid di Liga Spanyol 2020/2021 yang dimainkan tadi malam.

Info Pertandingan

Real Madrid dipaksa bersusah payah oleh Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga yang digelar di San Mames, Minggu (16/5/2021). Pada akhirnya, klub besutan Zinedine Zidane itu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Statistik Pertandingan

35%
Penguasaan Bola
65%
4(1)
Shots (on gol)
4(2)
11
Pelanggaran
7
3
Kartu Kuning
1
0
Kartu Merah
0
1
Offsides
1
4
Sepak Pojok
11

Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Oscar De Marcos, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga; Alex Berenguer, Dani GarcĂ­a (Mikel Vesga 65'), Unai Vencedor (Ibai Gomez 73'), Jon Morcillo (Raul Garcia 6'); Inaki Williams (Asier Villalibre 65'), Oihan Sancet (Unai Lopez 73').

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo (Eden Hazard 77'), Karim Benzema, Vinicius Junior (Marco Asensio 59'),