Highlights Burnley vs Liverpool (0-3) Premier League 2020/2021



Dengan adanya halaman Highlights Liverpool ini Admin berharap dapat membantu para pecinta klub asal Liverpool, Inggris tersebut yang terlewat menyaksikan laga Liverpool baik di Liga Primer Inggris, League Cup, Community Shield, dan Liga Champions, supaya dapat menonton cuplikan pertandingan Liverpool Tadi Malam.

Selain Highlights Liverpool Tadi Malam, Admin juga berusaha untuk membagikan konten cuplikan video laga tim lainnya, karena salah satu tujuan dibuatnya blog Bolanezia.net ini adalah untuk memudahkan para pecinta sepakbola dan pendukung klub manapun baik dalam negeri dan luar negeri yang ingin nonton cuplikan pertandingan klub sepakbola kesayangan mereka.

Berikut Cuplikan Pertandingan Burnley vs Liverpool (0-3) Premier League 2020/2021 yang dimainkan tadi malam.

Info Pertandingan

Liverpool sukses menumbangkan Burnley tiga gol tanpa balas dalam partai Premier League 2020/21 pekan ke-37 yang dihelat di Turf Moor, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

Statistik Pertandingan

41%
Penguasaan Bola
59%
3(4)
Shots (on gol)
8(3)
11
Pelanggaran
7
0
Kartu Kuning
0
0
Kartu Merah
0
1
Offsides
1
6
Sepak Pojok
7

Susunan Pemain

Burnley: Will Norris; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Josh Brownhill, Ashley Westwood, Jack Cork (Matej Vydra 76'), Johann Gudmundsson; Dwight McNeil; Chris Wood.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Rhys Williams, Andy Robertson; Thiago Alcantara, Fabinho, Georginio Wijnaldum (James Milner 87'); Mohamed Salah, Roberto Firmino (Alex Oxlade-Chamberlain 81'), Sadio Mane (Kostas Tsimikas 90').