Highlights Bologna vs Inter Milan Liga Serie A 2020/2021

Highlights Inter Milan
Dengan adanya halaman Highlights Inter Milan ini Admin berharap dapat membantu para pecinta klub asal Milan, Italia tersebut yang terlewat menyaksikan laga Inter Milan baik di Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions, supaya dapat menonton cuplikan pertandingan Inter Milan Tadi Malam.

Selain Highlights Inter Milan Tadi Malam, Admin juga berusaha untuk membagikan konten cuplikan video laga tim lainnya, karena salah satu tujuan dibuatnya blog Bolanezia.net ini adalah untuk memudahkan para pecinta sepakbola dan pendukung klub manapun baik dalam negeri dan luar negeri yang ingin nonton cuplikan pertandingan klub sepakbola kesayangan mereka.

Berikut Cuplikan Pertandingan Bologna vs Inter Milan Liga Serie A yang dimainkan tadi malam.

Info Pertandingan

Hari demi hari, Inter Milan semakin dekat dengan gelar Serie A. Mereka mencatatkan kemenangan ke-9 berturut-turut setelah mengalahkan Bologna di Stadio Renado Dall'Ara pada Minggu (4/4/2021) dinihari dengan skor 1-0.

Statistik Pertandingan

54%
Penguasaan Bola
46%
6(3)
Shots (on gol)
8(3)
17
Pelanggaran
15
4
Kartu Kuning
4
0
Kartu Merah
0
0
Offsides
2
4
Sepak Pojok
4

Susunan Pemain

Bologna (4-2-3-1): Federico Ravaglia; Takehiro Tomiyasu (Lorenzo Di Silvestri 34'), Danilo, Adama Soumaoro, Mitchell Dijks (Musa Juwara 80'); Jerdy Schouten, Nicolas Dominguez (Mattias Svanberg 69'); Andreas Skov Olsen (Riccardo Orsolini 80'), Roberto Soriano, Nicola Sansone (Emanuel Vignato 69'); Musa Barrow.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella (Matias Vecino 90'), Marcelo Brozovic, Christian Eriksen (Ricardo Gagliardini 61'), Ashley Young (Matias Darmian 71'); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 71').